separate RSS Twitter Facebook MySpace Linked In Stumble Upon YouTube
Syair, Tips & Tricks Lain dalam Hidup, Blogging & Komputer Plus Software & Game menarik semua ada disini.
banner ad
logo

12 March 2012

Rizal Nurhidayat 4

Kalimat CINTA Para Pujangga CINTA

Assalamu'alaikum...
CINTA, apabila dituangkan dalam lantunan kata-kata pastilah tiada habisnya. Cinta, adalah perasaan yang ada pada semua insan yang dapat membuat mereka bahagia karenanya, dan dapat pula menderita karenanya. Cinta, sesuatu yang tak dapat dilihat, didengar, diraba ataupun di kecap dengan indra manusia, Karena cinta bersifat tersirat dan hanya bisa dirasakan oleh hati yang jernih dan suci. Berikut ini beberapa ungkapan cinta yang mungkin bisa jadi inspirasi dalam menulis kata-kata indah untuk sang pujaan hati.

Hai teman, jika pesona cinta melelahkanmu, dengarkan satu kataku. Lupakan gelisah di hati, kuatkan langkah, basuh lukamu. Hari masih panjang & waktu masih setia berjalan. Esok mentari pagi pasti kan terbit menghangatkan hatimu. Dan langit malam pun kan bertabur bintang menemani tidurnu.
Pejamkan matamu sandarkan bebanmu lepaskan sepimu. Percayalah, pasti ada yang kan merindukhiasi setiap mimpi indahmu. Bahagia tuk mencintaimu. Tersenyumlah dan temukan cinta itu.
Terima kasih tuhan atas perasaan cinta yang Kau anugerahkan. Mempertemukan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan. Menyatukan serakan puing-puing hati dalam satu kepastian. Menghapus kehampaan saat hati dalam kesendirian. Menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan. Semakin memberi makna rangkaian kisah kehidupan.
Ketulusan cinta sejati bukan dicari. Akan tetapi harus diresapi, dipahami dan dimengerti. Dan yang utama bukanlah kecantikan diri. Akan tetapi keanggunan yang tercermin jauh dari lubuk hati.
Cinta bikin orang mabuk kepayang, siang malam selalu terbayang-bayang, mengharap bahagia kan datang menjelang. Tapi saat cinta tertepuk sebelah tangan, segalanya berubah menjadi kelam. Tak enak tidur, tak enak makan. Tergoncang hati bagai pungguk merindukan bulan.
Kata orang cinta itu buta, tak dapat dilihat tak dapat dikira. Maka janganlah kau raba, jangan coba diterka. Karena engkau takkan pernah menduga. Kapan cinta akan membuatmu bahagia. Atau kapan ia akan menyiksa meninggalkan luka.Cobalah hayati cinta dengan tulus dan setia.
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener-bener takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.
Akan tiba saatnya di mana aku harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena aku putus asa mencintainya, melainkan karena aku menyadari bahwa orang yang aku cintai akan lebih bahagia apabila aku melepaskannya.
Rasa sayang ada dalam persahabatan, rasa sayang ada dalam percintaan. Tapi ada yang membedakan, yaitu rasa ingin memiliki dan rasa cemburu di hati.
Saat cinta dalang mengetuk pintu hati, membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu, silahkan duduk di sofa kalbu, suguhkan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati, dunia terasa indah sekali, mendung terlihat seelok penangi dan tak sabar esok hari datang lagi.
Bila cinta harus berakhir dengan kesedihan, jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan. Karena orang yang membuatmu sedih, adalah orang yang pernah membuatmu bahagia.
Mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar, di tengah ribuan cahaya terang lainnya. Tapi aku minta biarlah cahaya itu tetap menyala di hatimu, karena suatu saat nanti itu akan bersinar lebih terang, disaat cahaya lainnya padam.
Semoga yang tertuangkan bisa memberi inspirasi. Kalimat diatas Saya ambil dari sebuah aplikasi Handphone. Bila Anda ingin yang lebih lengkap, Anda bisa men- aplikasinya untuk Handphone Anda. Wa billahi taufik wal hidayah,
Wassalamu'alaikum...


Application Source By Darmawan
Created By Rizal Nurhidayat™

Rizal Nurhidayat
Dipublish Oleh: Rizal Nurhidayat ~ Pada Tanggal: 12 March 2012
Rizal Nurhidayat
Anda sedang membaca artikel tentang Kalimat CINTA Para Pujangga CINTA. Anda boleh menyebar luaskannya, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kalimat CINTA Para Pujangga CINTA sebagai sumbernya.
Timakasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa tinggalkan komentar Anda.

4 comments:

  1. @Simpel Tapi Menarik Silahkan sobh... Makasih kunjungannya ya sobh... :D

    ReplyDelete
  2. suka sekali pada puisi yang memuat isi hat i

    ReplyDelete
  3. ane malah suka semuanya sobh... :D

    ReplyDelete

logo
Copyright © 2008 ~ 2012 Coretan-Coretan Maut Rizal™
Blogger Template by Clairvo | Premium Blogger Template